Senin, 10 Juni 2013

KAMPOENG PA ULIS






Selamat pagi sobat sehat semua, ada kabar gembira untuk kamu semua. Pa Ulis, setelah berjalan dengan produk abon lele nya saat ini Pa Ulis sedang menggarap sebuah lokasi wisata anak-anak dan keluarga yang bertemakan Pertanian.

KAMPOENG PA ULIS, demikianlah nama yang digagas. Dengan konsep sederhana namun berkelanjutan, KAMPOENG PA ULIS ingin mengajak kamu semua kembali bertani dan beternak. Kamu akan merasakan sensasi bercocok tanam Padi, Mulai dari membajak sawah dengan kerbau, pembibitan, menanam padi hingga menumbuknya sehingga kawan-kawan akan tahu bagaimana sajakah perjalanan panjang padi hingga bisa kita santap di meja makan kita.

Selain itu, kawan-kawan juga akan diajak untuk bermain menangkap ikan, memberi makan ikan. Melihat peternakan Sapi, memberi makan sapi hingga kawan-kawan akan diajari tentang pemanfaatan kotoran sapi hingga menjadi bio gas.

Seru kan?

Lebih lagi, kawan-kawan bisa bermain rakit-rakit di atas air, memancing dan permainan lainnya. Kedepannya akan semakin banyak lagi jenis wahana belajar sambil berwisata disana. Tunggu kabar selajutnya ya...

Berita lainnya, klik disini.

Tidak ada komentar: