Sabtu, 02 Februari 2013

Studepreneur Benchmarking level 2



Bandung, PA ULIS,-

Studepreneur, program kerjasama antara KADIN Jawa Barat, STIE Ekuitas dan Bank BJB. Setelah berhasil melaksanakan kegiatan Benchmarking level 1 yang bertempat di lokasi produksi J&C Cookies dan Ina Cookies kembali melaksanakan Benchmarking level 2 atau studi kewirausahaan di lapangan dengan peserta mahasiswa yang sudah memiliki usaha.

Pada kegiatan diskusi yang bertempat di BALI HEAVEN, Bandung Para Pengusaha muda Mahasiswa ini dimanjakan dengan diskusi yang sangat interaktif dengan pemateri Bapa Ferry Susanto, berbagai permasalahan dikemukakan oleh para pengusaha-pengusaha muda ini terkait usaha yang sedang mereka rintis. Dengan sangat memuaskan, pemateri memberi penjelasan dan solusi seputar pemasaran, produksi, kerja sama dan pengelolaan tenaga kerja atau karyawan.

Pengusaha muda dan kreatif memang sangat dibutuhkan saat ini, untuk membuka lapangan kerja baru di negara ini sekaligus menambah kaya pilihan produk unggulan dalam negri untuk masa depan yang lebih mandiri. Sukses untuk semua pengusaha muda!

Tidak ada komentar: